Polsek Metro Penjaringan Mengadakan Kunjungan Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Penjaringan, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol.M.Probandono Bobby D,SH,S.IK,M.SI mengadakan kunjungan silahturahmi bersama pengurus RW.02 Muara Karang, tepatnya di Pos RW.02 Muara Karang, Jl.Pluit Karang Barat, pada Selasa (25/10/2022) jam 19:30 WIB.

Sambutan Ketua RW.02 Bintang Hardiyono mengawali bincang santai, Yang kami hormati Bapak Kapolsek Penjaringan yang baru, selamat datang dan bergabung bersama warga masyarakat Penjaringan.

“Giat ini bagus untuk menyerap aspirasi masyarakat dan guna meningkatkan Guantibmas agar wilayah kita aman” lanjut Hardiyono.

Setelah itu, Kapolsek Metro Penjaringan yang akrab disapa Bobby menyampaikan sambutan dan arahannya.

Dengan mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir khususnya Ketua RW.02 dan meminta kerjasama dalam memelihara Kamtibmas serta mencari solusi bersama apabila ada masalah khususnya warga RW.02 Muara Karang.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya harap semua bisa membantu kami (petugas), demi Kamtibmas kita bersama.Dan mohon doa untuk anggota Polsek Penjaringan yang bertugas dapat berhasil dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat banyak, semoga kita sehat selalu dan dalam lindungan Allah,”tutupnya

Acara silahturahmi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.
(Yunus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *