TNI Polri Sinergi Kawal Jalannya Penyaluran BLT-DD Kepada 135 KPM

Aceh Timur,PersatuanBangsa.com
Sertu Fajar Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pada proses penyaluran dana BLT-DD Tahun 2022 kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Kamis (18/08/2022).

Disela-sela kegiatannya Babinsa mengungkapkan kami bersama Bhabinkamtibmas selaku aparat pembina wilayah bersinegi untuk selalu melindungi dan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap warga didesa.

“Seperti disaat kegiatan penyaluran dana BLT-DD ini, kita hadir mendampingi demi kelancaran dan keamanan warga serta penyelenggara”, ujarnya.

Adapun penerima dana BLT-DD tersebut merupakan anggaran bulan Juli dan Agustus yang masing- masing KK menerima sebesar Rp 600.000 ( Enam ratus ribu rupiah ), sambungnya.

Sementara itu Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Setiana mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari pemerintah melalui Dana Desa, hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat

“Kami mengharapkan bantuan BLT ini bisa dimanfaatkan dan digunakan semestinya, semoga dengan adanya dana bantuan ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah binaan sehingga dapat digunakan untuk hal-hal yang sesuai kebutuhan”, pungkas Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Setiana.(Zainal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *