Korban Kebakaran di Peureulak Timur Terima Bantuan Masa Panik

Aceh Timur,PersatuanBangsa.com
Unsur Muspika Kecamatan salurkan bantuan masa panik kepada Muhammad dan Muhammad Ali yang menjadi korban kebakaran 2 unit rumah di Desa Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur, Kamis (18-08-2022).

Adapun bantuan masa panik yang salurkan berupa beras, mie Instan, air mineral, tikar dan selimut yang dipergunakan untuk keperluan sehari-hari, penyerahan bantuan tersebut di serahkan langsung kepada korban oleh unsur muspika kecamatan Peureulak Timur.

Danramil 13/Plkt melalui Serma Daryadi menyampaikan bantuan masa panik yang diserahkan merupakan bentuk kepedulain dari Dinas Sosial Aceh Timur melalui pemerintah Kecamatan Peureulak Timur kepada warga yang terkena musibah, dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban korban beserta keluarga.

“Semoga adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak Muhammad dan M. Ali beserta keluarga yang mengalami musibah,” ujarnya

Kita turut bersuka cita atas adanya kejadian ini, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada menjaga rumahnya masing-masing, dan bila meninggalkan rumah pastikan mematikan alat elektronik yang tidak diperlukan, guna menghindari arus pendek yang dapat menyebabkan kebakaran,” tutupnya.(Zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *