Staf Presiden Republik Indonesia Handoko Kunjungi Pelabuhan Kota Langsa

Langsa,aceh–PersatuanBangsa.com
Kini tenaga ahli Kantor Staf Presiden RI, Handoko mengunjungi Kota Langsa. Dalam kunjungannya itu ia bersama rombongan meninjau Pelabuhan Kuala Langsa.

Unntuk itu dalam kunjungannya ke Pelabuhan Kuala Langsa, Minggu, (30/10/2022), Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden RI, Handoko didampingi Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid, Plt Sekda Langsa, Muhammad Darfian, Wakil Rektor III Unsam, Muhammad Zulfri, Kepala Dinas Kesehatan Langsa, dr Muhammad Akbar, Kepala Dinas Perhubungan kota Langsa, Bambang Suriansyah, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Langsa, Muzamil serta pejabat lainnya.

Setibanya di Pelabuhan Kuala Langsa, sekitar pukul 14.30 WIB rombongan langsung meninjau dermaga serta cangkang kepala sawit.

Pada kesempatan itu, Handoko menegaskan bahwa kunjungannya ke Pelabuhan Kuala Langsa dalam rangka verifikasi lapangan. Setelah melihat ini maka rencana Pemerintah kota Langsa untuk mengembangkan pelabuhan kuala langsa akan kita bantu karena hal ini tidak bisa dilakukan sendiri.

Menurut Handoko, pengembangan Pelabuhan Kuala Langsa akan berdampak pada tumbuhnya perekonomian masyarakat. Sehingga, hal ini akan kita dorong terus agar apa yang direncanakan pemerintah kota langsa bisa segera terwujud.

Ketika ditanya terkait pengerukan alur dermaga Pelabuhan Kuala Langsa, Handoko menegaskan pihaknya akan berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak-pihak terkait agar percepatan pengembangan Pelabuhan Kuala Langsa bisa terwujud nantinya,” ujarnya.

Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden RI, Handoko. Ia berharap kunjungan itu dapat membawa kebaikan bagi daerah dan masyarakat Kota Langsa pada umumnys

“Saya berharap Pak Handoko bisa membantu memfasilitasi untuk pengembangan Pelabuhan Kuala Langsa agar kegiatan eskpor impor bisa berjalan seperti sebelumnya serta menghidupkan kembali penyeberangan kapal Feri,”tutupnya (zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *