Polres Nganjuk Siapkan Ratusan Personel Untuk Amankan Pilkades PAW

Nganjuk- PersatuanBangsa.com
Polres Nganjuk melaksanakan apel pergeseran pasukan (serpas) pengamanan (Pam) Pilkades dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) Kabupaten Nganjuk tahun 2022, Jumat (28/10/2022)

Apel serpas dilaksanakan guna mengecek kesiapan personel maupun sarana prasarana (Sarpras) yang selanjutnya diterjunkan langsung ke lokasi yang sudah dipetakan.

Apel pergeseran pasukan gabungan sebanyak 541 orang terdiri dari Polri,TNI, Satpol PP dan Linmas di halaman Apel Polres Nganjuk dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. berdampingan dengan Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo.

AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan, pelaksanaan kegiatan pergeseran pasukan hari ini, untuk mengecek kesiapan personel termasuk sarana prasarana yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan.

“Personel yang sudah disprintkan atau di tugaskan untuk melakukan pengamanan di TPS akan langsung berangkat ke lokasi TPS masing-masing,” kata AKBP Boy Jeckson.

Hal tersebut, guna memudahkan berkoordinasi dengan panitia sekaligus juga melihat situasi yang ada di lokasi.

“Harapannya kita, melakukan pengamanan sedini mungkin, jadi potensi potensi gangguan itu sudah bisa di minimalisir mulai dari sekarang, nanti kita paparkan cara bertindak yang harus dipedomani oleh anggota dalam Tactical Floor Game,”terangnya

“Mari kita sama – sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memohon agar pelaksanaan pengamanan Pergantian Antar Waktu Kepala Desa di Kabupaten Nganjuk berjalan aman dan lancar,”tutupnya
(Ag/acha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *