Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H SMA Negeri 1 Langsa Santuni Anak Yatim

Langsa,aceh -PersatuanBangsa.com
Memperingati Maulid Nabi besar muhammad saw di SMA Negeri 1 Langsa 1444 H yang bertemakan ” Mari Tingkatkan Semangat Untuk Membentuk Insan Yang Berilmu dan Berakhlak Mulia yang diselenggarakan dihalaman SMA negeri 1 Paya bujok Seulemak Kota Langsa, Sabtu (15/10/2022)

Kepsek SMA 1 Langsa Muktar Janan, S.Pd, M.Pd. dalam sambutannya menegaskan, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita peringati setiap tahun sekali,supaya anak – anak kita dapat mengenang lahirnya Nabi Muhammad SAW dan menjadikan contoh yang Tauladan.

Pada Acara peringatan maulid nabi SAW, ini kita juga menyantuni 93 orang anak yatim,yang kita ambil dari beberapa sekolah di Gampong Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa.

Pada acara peringatan maulid Nabi SAW tersebut, turut hadir Dandim 0104 A.Timur, Kapolres Langsa. Denpom, Kemenag Langsa dan para wali murid, dan sebagai penceramah Ustad Ahmad Asy’ari S.Pd menyampaikan, bagaimana sejarah perjalanan maulid nabi besar muhammad Swt itu kepada hadirin yang hadir serta di tutup dengan do,a,”tutupnya (zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *