Heboh Mayat wanita Ditemukan Dipinggir Jalan Jalur Lingkar Barat Kelurahan Seputih Jaya Lamteng

Lampung,PersatuanBangsa.com
Penemuan sosok mayat berjenis kelamin wanita hebohkan warga Kelurahan Seputih jaya Kabupaten Lampung Tengah,Sabtu (24/09/2022)

Mayat dengan identitas Rosita Yani (33 )tahun warga gunung sakti Kecamatan Menggala Kabupaten tulang bawang, ini ditemukan terletak di pinggir jalan lingkar barat Kelurahan Seputih jaya Kecamatan gunung sugih Lamteng.

mayat pertama kali ditemukan oleh beni Saputra yang hendak mencari rumput di sekitar lokasi penemuan mayat, melihat adanya mayat tergeletak beni lantas menghubungi Bandi yang rumahnya dekat dengan lokasi.

Selanjutnya kami menemui ketua RT 15 lingkungan 3 Kelurahan Seputih jaya dan langsung melaporkan kejadian ini kepada babinkamtibmas tempat,”jelasnya.

Sementara menurut keterangan Fuad Hasan orang tua Rosita Rosita Yani diketahui pergi meninggalkan rumah pada Sabtu 24 September 2022 kiranya pukul 06.00 WIB keluarga lantas mencari keberadaan obesitas dengan melacak nomor handphone yang dibawa.

“Ketika sudah dicek (nomor handphone )berada di sekitar tower Telkomsel yang ada di jalan lingkar barat Lampung Tengah,”jelasnya.

“namun kata Fuad sekitar pukul 10.00 WIB Rosita diketahui sempat menghubungi adiknya yakni Hardi,Rosita melakukan video call kepada Hardi saat berada dalam bus umum yang tidak diketahui lokasinya.

“Selanjutnya sekitar pukul 13.00 Wib,dia nelfon lagi sambil berkata minta tolong,, setelah itu tidak diketahui lagi tentang keberadaan korban. Setelah kami mendapat informasi adanya penemuan mayat wanita.”jelasnya.

Selanjutnya sekitar pukul 17.26 WIB jenazah korban dibawa oleh pihak Polres Lampung Tengah dengan didampingi keluarga ke rumah sakit Demang sepulau raya.

“hasil pemeriksaan sementara tim medis rumah sakit raya terdapat memar pada mata sebelah kanan korban selanjutnya berakibat benturan pada tulang kering kaki kanan dan kiri korban.

Sejumlah barang milik korban seperti satu unit handphone merk Nokia 1,1 unit handphone Android ,1 buah kalung emas 1 ,buah cincin emas dan 1 buah gelang perak yang diamankan Polres Lampung Tengah untuk kepentingan penyidikan.(Ar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *