Forum Komunitas Orang Papua Jatim Di Surabaya Deklarasi Dukung KTT G-20 Di Bali

Surabaya – PersatuanBangsa.com
Antusias dukungan demi kelancaran dan suksesnya Indonesia sebagai tuan Rumah KTT G-20 yang akan di laksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 16 Oktober 2022 di pulau Bali mendatang terus berdatangan dari semua lapisan masyarakat.

Hari ini, Kamis (27/10/2022), Komunitas Orang Papua (OAP) yang tinggal di Surabaya Raya yakni, di antaranya di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik dan dari Wilayah Madura Raya tersebut juga menggelar Deklarasi dukungan.

Deklarasi dukungan yang di gelar di Jalan pemuda No. 6 Surabaya, Jawa timur. Deklarasi juga di rangkai dengan pembacaan dukungan secara bersama – sama yang di pimpin langsung oleh Marthen C Korwa selaku ketua Ikatan Masyarakat Papua di Surabaya Raya.

Adapun isi Deklarasi dukungan tersebut yakni,
“Kami Forum Komunitas Orang Papua Jatim Di Surabaya mendukung pelaksanaan KTT G-20 Di Bali. Jawa Timur kondusif, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. KTT G20 Yes, KTT G20 Sukses, NKRI Yes !” seru mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Marthen C Korwa selaku ketua Ikatan Masrakat Papua Surabaya, mengajak masyarakat untuk bersama – sama mendukung penuh dalam rangka suksesnya penyelenggaran KTT G-20 di mana Indonesia sebagai tuan rumah, seperti memeberikan keamanan kenyamanan bagi tamu negara.

“KTT pada November nanti, yang menjadi puncak rangkaian pertemuan, sehingga kami harapkan hal ini adalah menjadi kesempatan atau terbaik bagi kita semua untuk membuka mata dunia Bahwa Indonesia Khususnya, pulau Bali adalah tempat yang aman dan nyaman untuk penyelenggaraan kelas dunia,”pungkasnya

Untuk diketahui, Pelaksanaan puncak kegiatan KTT G-20 akan dihadiri oleh 20 Kepala Negara diantaranya Afrika Selatan, Amerika Serikat, Arab Saudi, Argentina, Australia, Brasil, India, Indonesia, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Meksiko, Republik Korea, Rusia, Perancis, Tiongkok, Turki, dan Uni Eropa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *