Dra.Suhartini, M.Pd.Kadisdikbud kota langsa Berikan bantuan Sembako korban kebakaran

Langsa,Aceh – PersatuanBangsa.com

Seorang kepala dinas yang perihatin terhadap korban bencana alam tetap mengalir di hati sanubari Dra, Suhartini, M.Pd selaku Kadisdikbud Kota Langsa, hal tersebut terbukti tersentuh hatinya melihat korban kebakaran di gampong Kapah Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa.

Pada hari ini Kamis (22/9/2022) Kadisdikbud kota Langsa Dra. Suhartini M. Pd. Yang akrap di sapa ibu titin itu bersama para stafnya memberikan bantuan sembako pada korban kebakaran tersebut, kedatangan titin disambut isak tangis oleh ibu yang menjdi korban kebakaran tersebut, karna di sambut isak tangis Air mata Suhartini pun tidak terbendung juga ikut meneteskan airmata saat melihat para korban kebakaran rumahnya tersebut lagi.

Kepada media ini Kadisdikbud Kota Langsa Dra, Suhartini M.Pd, mengatakan, Bantuan ini sebagai bentuk Disdikbud kota Langsa terhadap saudara kita yang baru saja tertimpa musibah, bahkan seluruh rumah dari penghuni 4 KK ini ludes terbakar .

“Apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami dan semoga dapat sedikit membatu meringankan beban seudara kita” Kadisdikbud.

Lanjutnya, kita sebagai manusia biasa, tentunya merasa sedih dan prihatin melihat nasib saudara kita yang tertimpa musibah dan saat ini harus tinggal di tenda pengungsian yang di huni 4 KK sekitar 15 jiwa.

“Semoga seluruh saudara kita ini tabah menerima ujian dari Allah swt , dan di balik musibah ini pasti ada hikmahnya, tentunya ALLAH swt punya rencana lain di balik ini semua” tutup Suhartini.

Sementara itu Siti Aminah (62) korban kebakaran mewakili yang lain dengan linangan air mata mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kadisdikbud Langsa Ibu Dra, Suhartini, M.Pd yang begitu baik dan peduli pada kami, padahal semalam baru mengutus kepala SDN Gampung Baroh mengantarkan 120 lembar seng , dan hari ini datang lagi langsung memberikan bantuan sembako.

“Semoga kebaikan ibu Kadisdikbud Langsa besama para staf nya mendapat limpahan rahmat karunia ALLAH SWT, dipanjangkan umur nya dimudahkan rezekinya dan sukses dalam menjalankan karir di masa yang akan mendatang lagi “tndasnya.

Dalam menyalurkan bantuan sembako tersebut Kadisdikbud Kota Langsa Dra,Suhartini,M.Pd di dampingi oleh Kabid Pembinaan PAUD Zulfadli,SE, Kabid Pembinaan SD Indrana Syahputra, SE, Kasubag Keuangan Desi Susanti, M.Si, Kasi Peserta Didik SMP Tuti Suarni, SH dan Kepala SDN Gp Baroh Firdaus, Spd.

Adapun bantuan sembako yang di berikan untuk meringankan beban hudup para korban kebakaran berupa, Minyak Sunco 2 Kotak, beras 10 goni, Intermie 10 kotak,
gula putih 10 kg dan telor 6 papan serta yang lainya. tandasnya. (zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *