Bupati Resmi Melantik Sejumlah Pejabat Administrator Dan Pengawas Di RSUD Panggul

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Bupati Trenggalek melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkup RSUD Panggul. dr. Barus yang sebelumnya menjabat salah satu kepala bidang di Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Trenggalek diamanahi Bupati Trenggalek untuk menjadi direktur pada rumah sakit yang berstatus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) itu. Rabu (12/10/2022)

Tentunya pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator, dan pengawas di RSUD Panggul itu, menjawab asa masyarakat Panggul dan sekitarnya memiliki rujukan pelayanan kesehatan yang mumpuni. Diharapkan, dengan pelantikan ini RSUD Panggul bisa segera dioperasikan, paling tidak awal tahun 2023 nanti.

Pejabat administrator dan pengawas yang diambil sumpah dan pelantikan di Pendopo Manggala Praja Nugraha, diantaranya ada nama dr. Piranti Triadmodjo Barus sebagai direktur; Weti Tesmei, SKM sebagai Kasubag Tata Usaha; dr. Danang Siregar sebagai Kasi Pelayanan Medis dan Keperawatan; dan Slamet Handoyo, S.Kep., Ners., sebagai Kasi Penunjang Medis dan Non Medis.

Bupati Trenggalek dalam kesempatan itu menyampaikan, “hari ini dilantik pejabat BLUD RSUD Panggul. semoga Rumah Sakit Panggul, bisa segera termanfaatkan, dan sesuai harapan kita, semakin ke depan nanti masyarakat Trenggalek punya banyak pilihan dan pelayanannya makin bagus tidak harus sampai ke Trenggalek karena di Panggul sudah ada rumah sakit yang nanti bisa melayani masyarakat Panggul dan sekitarnya,” ungkapnya.

Ini sudah dilantik, semoga nanti segera dipersiapkan, semoga efektif awal tahun nanti bisa sudah berjalan dengan baik. Semua fasilitas kesehatan sudah terisi. Termasuk manajemennya, juga nanti penataan rekrutmen dan segala macam yang dipersiapkan mulai bulan ini.

“dokter-dokter dipersiapkan. Karena memang yang paling penting itu dokter-dokter. Kemudian juga fasilitas seperti Unit Gawat Darurat (UGD) perlu disiapkan terlebih dahulu,”tutupnya (Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *