Brimob Aramiah Kembali Hadir Melaksanakan Evakuasi Bencana Banjir di Gampong Pondok Pabrik Kota Langsa

Langsa,aceh – PersatuanBangsa.com
Satbrimob Polda Aceh, Jumat (21/10/22) Pasca Hujan Lebat tadi Malam Beberapa Gampong Wilayah Langsa Trendam Banjir Menerima Info tersebut Brimob Danki 2 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H. Langsung Memerintahkan anggotanya Untuk menuju Tkp Tepatnya Gampong Pondok Pabrik Kec. Langsa Lama, Kota Langsa.

Dibawah Pimpinan Aipda Benny S Selaku pimpinan Yang Ditunjuk Oleh Danki untuk memimpin pelaksaan giat Quick Respon Kelokasi Untuk membantu Memindahkan Barang-barang Masyarakat Ketempat yang lebih tinggi

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. mengatakan Patroli Siaga Sar ini akan lebihdi extrakan Lagi Mengingat Cuaca yang berubah-ubah.

Danki Juga Menyampaikan, Kepada Masyarakat Melalui Danton Benny Agar Masyarakat Untuk Tidak segan-segan Menghubungi Mako Brimob apabila membutuhkan Bantuan Brimob Dalam kondisi Musibah Seperti ini.

Patroli SAR dan Quick Respon siaga kawasan bencana menjadi salah satu giat rutin yang dilakukan Tim SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor. “Masyarakat juga tetap kita imbau berhati-hati dengan cuaca yang tidak menentu ini,”tutupnya (zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *