Baznas Gresik Berikan Bantuan Donasi Pesantren, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa’

GRESIK, PersatuanBangsa.com
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik, terus menunjukkan existensinya, kali ini memberikan bantuan Donasi Pesantren, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa.

Bantuan tersebut di berikan dalam kegiatan Rembug Akur Warga bersama Bupati dan Wakil Bupati Gresik dan Forkopimda, dan ini merupakan program kegiatan Pemerintah Kabupaten Gresik Selama Bulan Suci Ramadhan, dan saat ini Kegiatan dipusat di Masjid Jami’ Baitus Salam Kebomas Gresik.

Dalam kegiatan Tersebut Baznas Gresik memberikan bantuan Berupa Santunan kepada 10 Dhuafa dan Anak Yatim serta memberikan Bantuan Donasi Pesantren yang di serahakan Langsung oleh Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani ldi dampingi Ibu Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah, Forkopimda serta Ketua Baznas Kabupaten Gresik Drs.H.Abd.Munif,M.Ag., dan pengurus.

Kegiatan ini selain Di Masjid Jami’ Baitus Salam, nantinya juga dijadwalkan di 3 lokasi lainnya oleh Pemerintah Kabupaten Gresik.

Ketua Baznas Kabupaten Gresik Drs.H.Abd.Munif,M.Ag menyampaikan bahwa bantuan yang kami berikan ini merupakan program rutin ketika bulan suci Romadhon, dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Gresik yang dikemas dalam bentuk kegiatan Rembug Akur Warga, Sekali lagi ini merupakan bentuk sinergitas Baznas Gresik dengan Pemkab Gresik. terangnya.
Lebih lanjut Munir menambahkan

“Insya Allah ada 4 lokasi kegiatan Rembug Akur Warga yang sudah di agendakan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik dan Baznas Kabupaten Gresik yang akan siap mensuport dan saling bersinergi dengan memberikan bantuan yang sama yakni Bantuan Donasi Pesantren dan Santunan Yatim serta Dhuafa,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *