Antisipasi Aksi Gangster, Koramil 13/Cisoka Sinergi Bersama Tiga Pilar Patroli Gabungan

Tigaraksa,PersatuanBangsa.com
Dalam rangka mengantisipasi maraknya tawuran oleh gangster sekaligus upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Koramil 13/Cisoka dan Polsek Cisoka menggelar Patroli Gabungan, Minggu Dinihari (30/10/2022).

Kekuatan patroli gabungan berjumlah 13 personil antara lain Koramil 13/Cisoka 2 orang dipimpin Sertu Irawan, Polsek Cisoka 2 orang dimpin Iptu Ajat. S (Kapospol Adiyasa), Pokdar 4 orang dan Warga 5 orang.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S.Bandjar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menjelaskan, “Personil Koramil 13/Cisoka bersinergi bersama Polsek Cisoka dan Komponen Masyarakat melaksanakan patroli gabungan dalam upaya mengantisipasi maraknya tawuran yang dilakukan oleh gangster. Selain itu kita juga mengantisipasi balap liar dan gangguan kemanan dan ketertiban.

Patroli gabungan difokuskan di Perumahan Taman Adiyasa Blok A, C, N dan Bundaran Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan patroli gabungan bersama unsur tiga pilar ini diharapkan lebih ditingkatkan oleh tiga pilar tiap-tiap Kelurahan dengan meningkatkan pos jaga siskamling sebagai bukti bahwa sinergitas tiga pilar mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah teritorial Koramil 13/Cisoka,”tutupnya
(Johan Sopaheluwakan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *