Walikota Jakut Terima Bantuan UVC Sterilizer Dari PT. Star Cosmos

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Star Cosmos di Lobi Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (13/10). Sebanyak 48 unit UVC Sterilizer atau alat yang dibuat untuk merekayasa sinar matahari dengan tujuan untuk membunuh kuman dan bakteri diberikan pada puskesmas se-Jakarta Utara.

“Terima kasih dengan pemberian alat ini. Segera kita akan berkoordinasi peruntukannya, ke mana-mana saja, khususnya ke ruang-ruang publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali berharap bentuk kepedulian terhadap masyarakat seperti ini dapat diikuti perusahaan-perusahaan yang lain.
“Saya mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, mewakili masyarakat Jakarta Utara mengucapkan terima kasih dengan kepedulian kepada masyarakat yang diberikan. Semoga PT. Star Cosmos terus berkembang dan sukses, sehingga dapat memberikan lebih banyak lagi untuk masyarakat Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara, dan PT. Star Cosmos juga menjadi contoh buat perusahaan-perusahaan yang lain untuk melakukan hal yang sama,” ucapnya

Sementara General Manager Marketing PT. Star Cosmos, Utet Siregar mengatakan yang dilakukan pihaknya adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi yang kemarin terjadi.

“Sebanyak 48 unit UVC Sterilizer yang diberikan. Kami berharap ke depannya bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat buat masyarakat Jakarta Utara. Kami juga selalu terbuka untuk terus bekerjasama, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk memajukan Jakarta Utara,” katanya

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan inisiasi Dewan Kota Jakarta Utara dan RT RW Network. Rencananya 48 unit UVC Sterilizer ini akan dibagikan ke seluruh puskesmas di Jakarta Utara, dari tingkat kelurahan hingga tingkat kecamatan.

Hadir bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam kegiatan ini adalah, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Muhamad Sidik Dahlan, Ketua Dewan Kota Kecamatan Kelapa Gading, Ajie Lubis, dan Ketua RT RW Network, Valent Hartadi,”tutupnya (Rhn/wwn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *