Viani Limardi S.H.M.H Anggota DPRD DKI Jakarta mengadakan kegiatan sosialisasi perda yang dipadati pemuda pemudi

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Kegiatan sosialisasi peraturan daerah ( Sosper) Nomor 2 Tahun 2016 tentang Kepemudaan  oleh anggota DPRD DKI  JAKARTA Viani Limardi S.H M.H dipadati Pemuda Pemudi Kelurahan Sungai Bambu, Tg.Priok Jakut, Minggu (09/10/2022).

Mayoritas  warga yang datang  adalah Pemuda Pemudi Pelajar kelas XII se Kelurahan Sungai Bambu,Jakarta Utara

Viani Limardi yang juga anggota, Komisi A DPRD DKI Jakarta, melakukan Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2016 tentang Kepemudaan mengatakan, pemuda adalah harapan masa depan bangsa. Sehingga, perlu diberikan motivasi dan diarahkan untuk berkegiatan positif.

Saya menilai perhatian dari Pemprov DKI Jakarta sudah cukup baik. Termasuk, adanya bantuan atau dana stimulus bagi Karang Taruna di tingkat RW sebesar Rp 500.000 per bulan,” ujarnya Minggu petang (09/10/2022) .

Anggota dewan daerah pemilihan Jakarta Utara III ini menyatakan, bahwa sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif Karang Taruna di dapilnya. Sehingga, mereka menjadi generasi muda yang kreatif dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan, kota dan bangsanya.”Boleh saja Nakal tapi jangan sampe Rusak” ujar nya

Ia berharap, pemuda pemudi di Kelurahan Sungai Bambu bisa terus termotivasi untuk mencapai jenjang pendidikan yang maksimal.

Sebab, saat ini di Jakarta tidak hanya ada bantuan pendidikan Kartu Jakarta Pintar  (KJP). Bagi yang ingin kuliah juga bisa mendapatkan beasiswa melalui program Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul atau KJMU.

“Pendidikan ini sangat penting, bisa menjadi sarana untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Kalau sudah berpenghasilan besar, saya yakin kelurganya juga makin sejahtera,”tutupnya (setiawan/andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *