Serah Terima Jabatan Danki Brimob Kompi 3 Polda Jatim Mengucapkan Selamat Bertugas Di Tempat Baru

Bojonegoro,PersatuanBangsa.com
Serah terima jabatan Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, telah di lakukan dari AKP Aris Widi Haryono, kepada AKP Irwan Reprijanto, S.sos. Aris pun mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Atas nama para Prajurit atau anggota Brimob Naga Hitam, saya menyampaikan rasa hormat, terima kasih kepada AKP Aris Widi Haryono atas semua pengabdian Danki selama bertugas di Brimob Bojonegoro. Rabu (11/05/2022)

Dan kepada Danki yang baru AKP Irwan Reprijanto S. sos. selamat datang dan selamat bergabung di Brimob Bojonegoro, Naga Hitam. Semoga dengan beliaunya bertugas di Kompi Naga Hitam ini dapat membawa nama baik, serta dapat kembali menaikan nama Brimob Bojonegoro dikenal masyarakat kembali.

“Saya berharap, supaya Danki yang baru ini dapat mengharumkan nama Brimob, dan dapat menyalakan api yang padam di Kompi ini. seperti nama kami yaitu Naga Hitam tak pernah padam,”ungkapnya

Disisi lain Wartini salah satu warga penerima jumat berkah, warga Kecamatam Bojonegoro, mengungkapkan, selamat bertugas untuk bapak Brimob yang baru, semogga slalu sukses dan selalu sehat dalam lindungan allah.

“Trimakasih banyak saya selalu di berikan bantuan sembako, dan kemarin juga di beri uang untuk berobat. Semogga Bapak-Bapak Brimob selalu sehat semua dan banyak rejeki. Dan semogga Brimob kali ini kembali maju, dikenal masyarakat kembali, dan namanya terdengar sampai kepelosok Desa-Desa,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *