Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjandra Kukuhkan Kepengurusan Satrel Ganjarist Macan Kemayoran di Momen Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta,PersatuanBangsa.com

Bertempat di Jalan Serdang RT 002 RW 06 No 29 Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, (1/10/2022) yang merupakan Rumah Relawan Ganjarist, hadir Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra mengukuhkan keberadaan Satuan Relawan tersebut tepat di Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut Verdi Verdinan Sudargo selaku Ketua Satrel Ganjarist Macan Kemayoran bersama pengurus dan anggota lain menyambut kehadiran Sekjen Kornas Ganjarist dengan penuh sukacita.

Sekjen Kornas Ganjarist memberikan arahan terkait apa dan bagaimana perjuangan Ganjarist ke depannya, “Ganjarist adalah singkatan dari Ganjar Indonesia Satu, merupakan wadah perjuangan yang mempersiapkan tokoh masa depan Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi RI 1,” ujarnya.

“Perjuangan Ganjarist bukan saja untuk Pilpres 2024 saja tetapi juga untuk kepemimpinan berikut baik di 2029 bahkan 2034,” tambahnya.

Mengenai keberadaan Eko Kunthadi yang mengundurkan diri, sudah fiks karena statementnya kepada Nyi Imas seorang santriwati melukai perasaanya bahkan mungkin masyarakat Indonesia.

Oleh sebab itu pernyataan Eko Kunthadi tersebut ia tindaklanjuti dengan permohonan maaf langsung menemui Nyi Imas dan secara terbuka meminta maaf dan diviralkan serta ia secara resmi mengunduran diri sebagai Ketua Umum Kornas Ganjarist, dilakukan demi meredakan suasana yang memanas, sungguh perbuatan yang patut dicontoh mengakui akan kesalahan.

Keputusan yang sangat bijak oleh penggiat sosial ini sangat tepat agar tidak mengurangi makna keberadaan Ganjarist dan perjuangannya ke depannya. Sungguh jiwa nasionalisme yang patut dicontoh.

Untuk selanjutnya para inisiator dan pembina Ganjarist akan menetapkan Ketua Umum Ganjarist yang saat sekarang ini dijabat oleh Sekjen.

Ganjarist merupakan perjuangan yang mengupayakan sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden/pemimpin masa depan.

Pergerakan Ganjarist saat ini ada dalam program mengembangkan usaha kecil misal melalui Lapak Ganjar, yang keuntungannya tentu akan dirasakan anggota relawan pelaku UKM tersebut.

Wadah Lapak Ganjarist menampung semua UKM. Saat Natal dan HUT Ganjarist yang lalu sudah pernah dilaksanakan kegiatan selalu mengusung UKM.

Acara yang akan dikemas ke depan selain UKM juga akan mengembangkan Budaya.

Ada 16 – 30 UKM masuk dalam kegiatan Ganjarist. Usaha dari, oleh dan untuk kita.

Ganjarist akan fokus di UKM dan Budaya yang keberadaan
Ganjarist sudah ada di 313 Kabupaten/Kota dan setiap Satrel anggota minimal 50 sampai dengan 100 anggota.

Ganjarist saat ini memiliki sayap-sayap seperti Semoga (Seneng Motor Ganjarist), Gowesgan (Gowes Sepeda Ganjarist), Srigan (Srikandi Ganjarist) dan Garuda (Ganjarist Muda Indonesia).

Sampai saat ini kekuatan Ganjarist sudah mencapai 20.000 orang di seluruh Indonesia berdasarkan data alamat, telepon/identitas. Dan tentu akan terus bertambah-tambah keberadaanya.

Semoga NKRI memiliki calon pemimpin masa depan dan Ganjar Pranowo diprediksi sebagai salah satu putra terbaik baik bangsa yang dekat di hati rakyat semoga dapat memperjuangkan hak-hak rakyat yang terus harus ditingkatkan demikian ungkap salah satu relawan

Menutup silaturahmi sekligus pengukuhan Rumah Relawan Satrel Ganjarist Macan Kemayoran, Verdi Verdinan Sudargo yang didaulat sebagai Ketua menyampaikan, “Saya bangga dan senang Sekjen Ganjarist boleh hadir di Rumah Relawan ini. Kiranya kita semua semakin giat turut berjuang dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai The Next President,” ujarnya.

Suasana tak kalah serunya karena usai berfoto bersama dan menggelorakan semangat memenangkan Ganjarist.

Tak lupa yel yel kebanggaan Satrel Ganjarist Macan Kemayoran dikumandangkan:

Siapa kita?
Ganjarist

Ganjarist?
Optimis

Satrel Macan Kemayoran?
Menang, menang, menang!
Aum! (Kartini)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *