Sekda Trenggalek Melantik 11 Pengawas Sekolah Ahli Madya Dan 1 Dokter Ahli Utama

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Sekda Trenggalek, Dr. Andriyanto, SH., M.Kes., mengambil sumpah dan pelantikan 11 pengawas sekolah ahli madya dan 1 dokter ahli utama,di Aula Sekretariat Daerah (Setda Trenggalek). Rabu(16/03/2022)

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Trenggalek, nomor
821.2/026/406.027/2022 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Sekolah Negeri lingkup Pemkab Trenggalek dan SK Presiden RI nomor 5/M tahun 2022 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Dokter Ahli Utama atas nama dr. T. Elfin Widijatmoko, SP.PK.

“Melantik dan mengambil sumpah 11 pengawas sekolah ahli madya dan 1 dokter ahli utama itu,dengan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Utamanya kepada dr. Elfin yang mendapatkan SK jabatan langsung dari Presiden RI,”ungkapnya

Sedangkan untuk bisa mengawal dan mensukseskan kurikulum pendidikan nasional. dengan mengingatkan kepada para pengawas,tugas dan tanggungjawab ,semakin berat. dengan Usia diatas 50 tahun tidak bisa dijadikan alasan halangan dalam mengembangkan diri.

“Sedangkan untuk dokter ahli utama yang dilantik diharapkan bisa menjaga komunikasi baik dengan sesama dokter, perawat dan tenaga medis lainnya. dengan meningkatkan pelayanan,kepada pasien dan Mereka tahu hak dan kewajibannya. Tingkatkan attitude dalam pelayanan sehingga pelayanan bisa dilakukan optimal dan profesional,”tuturnya

Dengan pelayanan optimal maka akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada rumah sakit yang kita miliki. Tidak ada lagi warga yang lebih memilih rumah sakit di luar Trenggalek apalagi saat ini Pemkab. Trenggalek tengah membangun fasilitas yang megah dalam mendukung optimalisasi pelayanan di RSUD dr. Soedomo Trenggalek.

“Selain itu diharapakan juga bisa mengawal peningkatan akreditasi rumah sakit plat merah Trenggalek itu menjadi tipe B utamanya tipe B pendidikan,”tutupnya (Ag/Nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *