Sambangi Tempat Rawan, Patroli Malam Cegah Potensi Gangguan di Kepulauan Seribu Utara

Jakarta – PersatuanBangsa.com

Malam ini, Bhabinkamtibmas hingga anggota Polsubsektor masing-masing pulau di Kepulauan Seribu Utara serentak melaksanakan kegiatan patroli malam, Kamis (01/09/2022). Kegiatan ini didasari atas tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis malam dilaksanakan berkolaborasi dengan instansi terkait. Ia menambahkan, hal ini penting dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas kuat dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Patroli malam sudah menjadi rutinitas yang kami lakukan setiap malam dengan menyambangi tempat-tempat rawan munculnya potensi gangguan,” ujar Didik.

“Kegiatan ini kami laksanakan bergandengan dengan instansi terkait tentunya untuk menjaga sinergitas yang kuat dalam hal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tambahnya.

“Kami berharap kegiatan ini mampu menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Utara yang aman dan kondusif.” Pungkasnya. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *