PSHT Ranting Kedung waru Peringatan Satu Abad Dan Tasyakuran Serta Santunan Anak Yatim

Tulungagung,PersatuanBangsa.com
Kegiatan Satunan Anak Yatim 100.anak sesuai dengan peringatan hari ulang tahun 100 tahun (1 Abad.) Acara juga di meriahkan oleh kegiatan jalan sehat keliling dusun Gendingsari desa Gendingan Kec.Kedungwaru. Hari Minggu (04/09/2022)

Dan kegiatan santunan anak yatim piatu, yang berasal dari donatur donatur warga PSHT. Itu sendiri .Dan juga dari bapak wakil Bupati Tulungagung.

Tidak kurang dari 1000 warga PSHT. Seranting Kedungwaru di pagi hari sebelum acara puncak di mulai adakan jalan sehat mengelilingi dusun Gendingsari dan selesai keliling kembali berkumpul di lapangan desa Gendingan. Turut hadir dalam acara di pagi hari ini. Bpk. Kepala Desa Gendingan Muhamad Miftachul Arifin. atau yang mewakili

Juga dari Polsek Kedung waru atau yang mewakili , Dan juga dari Danramil.Gedungwaru ikut memeriahkan acara yang resmi di adakan oleh Ranting PSHT. Kedungwaru Tulungagung yang di ketuai Bpk.Selamet Riyadi. Bpk. Wakil Bupati Tulungagung juga hadir dalam acara ini. Dan memberikan sambutan juga santunan pada anak yatim. Sangatlah berterimakasih pada saudara atau warga PSHT Ranting Kedung waru Tulungagung dari tingkatan dasar sampai pucuk pimpinan yang ada di Ranting Gedungwaru Tulungagung ini, yang turut serta membantu menciptakan ke ramaian di bidang seni bela diri di kota tercinta Tulungagung

Dari kegiatan PSHT.ini semua sudah membuahkan hasil yang luar biasa di kancah Nasional.maupun Internasional seperti yang di sampaikan oleh pucuk pimpinan kita. Dari Tulungagung.

Bapak Selamet Riyadi Ketua PSHT.Ranting Kedungwaru Tulungagung yang memberikan, motipasi dan soport pada warganya atau anggota, dalam sambutanya kita haruslah tetap menjaga kerukunan dan kedamaian dalam menjalankan tugas dan kegiatan sehari hari. Kita tetap saling menghormati sesama warga dan masyarakat tanpa pandang bulu dari mana mereka berasal.

Menjunjung tinggi silatuhrahmi,sesama saudara . Dalam peringatan 1 abad ini PSHT.Sudah.menjalankan roda kegiatannya marilah kita mantapkan dan tingkatkan yang lebih baik lagi.

Acara sangat lah ramai dan benar benar meriah dimana di sela sela pembagian hadiah jalan sehat yang telah di selenggarakan di pagi hari
.
Di iringi oleh orkes atau dangdutan dan semakin bersemangatlah warga kita di acara tasyakuran ,ulang tahun 1 abad dan santunan anak yatim di ahir acara juga di meriah kan oleh bela diri seni … yang sangat indah , cantik oleh warga anggota PSHT. laki laki dan perempuan. Kegiatan lainya tidak kalah menarik untuk ditonton, semoga untuk kedepannya akan lebih baik lagi dan kita tetap exsis. Salam Persaudaraan Merdeka tutupnya.( Hrs )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *