Petugas Tekankan 680 Penumpang Wajib Masker dan Taat Prokes Selama di Kepulauan Seribu

Jakarta – PersatuanBangsa.com

Tak hanya pengamanan di dermaga keberangkatan, pengamanan juga dilaksanakan di dermaga keberangkatan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Senin (05/09/2022).

Kegiatan pengamanan dilakukan untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif serta penerapan prokes ketat terhadap 680 yang tiba di dermaga kedatangan hari ini.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa Polri dan instansi terkait akan selalu berupaya untuk memperketat penerapan protokol kesehatan di dermaga kedatangan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami rutin melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga kedatangan. Hari ini, tercatat 680 penumpang kapal baik itu wisatawan maupun warga asli Pulau Seribu tiba di dermaga kedatangan dan kami wajibkan untuk scan PeduliLindungi,” ujar Wisnu.

“Kami tekankan kepada penumpang untuk tetap menjaga prokes selama berada di Kepulauan Seribu. Dan mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19.” pungkasnya. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *