Pesta Ragam Budaya Meriahkan HUT 77 TNI di Inhil, Riau

Riau – PersatuanBangsa.com
Pesta Ragam Budaya digelar dalam rangka memeriahkan HUT 77 TNI akan dilangsungkan tanggal 5 – 15 Oktober 2022 di lapangan Gajah Mada Kabupaten Inhil, Tembilahan, Riau, Pekanbaru. Sabtu (08/10/2022)

Pesta Ragam Budaya tersebut mengundang animo masyarakat dan anggota serta keluarga TNI sejak pembukaan tanggal 5 Oktober hingga tanggal 15 Oktober 2022 ke depan.

Dalam kegiatan tersebut berbagai atraksi dari berbagai budaya yang ada di Riau ditampilkan tentu tak kalah pentingnya ekonomi kreatif masyarakat menjadi bangkit, terlebih lagi ketika negeri kita dilanda pandemi covid 19.

Salah satu pelaku,usaha dari berbagai daerah bahkan luar kota pun ada termasuk salah satunya pengusaha konveksi asal Jakarta.

Mosse Dayan Pangaribuan salah seorang pengusaha asal Jakarta pun hadir. Ia datang memasarkan produk celana boxer.

Menurut Mosse, “Kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT 77 TNI ini sangat positif. Di sampung upaya melestarikan Budaya Indonesia dari seluruh tanah air, maka ekonomi kreatif pun akan hidup karenanya,” ujarnya.

Maka ia berharap,kegiatan seperti perlu terus digagas, karena di samping akan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air pengembangan upaya ekonomi kreatif melalui UKM akan memulihkan perekonomian masyarakat,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *