Pemkot Jakut Laksanakan BAST Konstruksi Marga Jalan

Jakarta – PersatuanBangsa.com Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) konstruksi marga jalan di Ruang VIP, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (30/9). Pada kegiatan ini diserahkan marga jalan seluas 144 meter persegi.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan oleh PT. Sinar Grahamas Lestari.
“Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muhammad Ilham beserta jajaran yang telah hadir untuk melakukan penandatanganan BAST dalam upaya memenuhi kewajibannya,” katanya.

Abdul Khalit berharap konstruksi marga jalan yang sudah diserahkan ini ke depannya dapat bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Utara.
“Semoga apa yang dilakukan oleh PT. Sinar Grahamas Lestari ini juga dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lain di Jakarta Utara,” ucapnya.

Sementara Direktur Utama PT. Sinar Grahamas Lestari, Muhammad Ilham mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berikan.
“Terima kasih atas bantuannya, atas tuntunannya sehingga kami dapat menuntaskan kewajiban ini dengan baik. Semoga konstruksi marga jalan seluas 144 meter persegi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Utara,” katanya.

Hadir bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dalam kegiatan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) konstruksi marga jalan adalah Kabag Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Setko Jakarta Utara, Ardan Solihin, Kasudin Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) Kota Administrasi Jakarta Utara, Linda Harmaini dan anggota Tim Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan Wilayah (TP3W) lainnya. (Salsabila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *