Pemilihan Ketua Karang Taruna Indonesia Kelurahan Duri pulo.

Jakarta, PersatuanBangsa.com
Bertepatan dengan HUT ke 62 Tahun Karang Taruna Indonesia.
Karang Taruna Indonesia, Kelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.Minggu, 2 / 10 / 2022
Di Kantor Kelurahan Duri Pulo , Lt.IV. jl. Petojo Barat V. Mengadakan pemilihan Ketua Karang Taruna Indonesia,Kelurahan Duri Pulo untuk Masa Bakti 2022-2027.

Dalam acara yang bertemakan “Musyawarah Warga Karang Taruna Kelurahan Duri Pulo” tersebut di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Indonesia Kecamatan Gambir Bung Fauzi, Dewan Kota perwakilan Kecamatan Gambir Bang Rohiman, Anggota LMK Kelurahan Duri Pulo serta beberapa Ketua RW. SeKelurahan Duri Pulo.

Bung Rohiman (Dekot) dalam sambutan mengharapkan kepada Karang Taruna Indonesia Kelurahan Duri Pulo Agar selalu bersinergi, berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah seperti, RW,RT dan LMK serta FKDM. dalam melaksanakan kegiatan sosial masyarakat di kelurahan Duri Pulo, kata Bang Rohiman. Hal yang sama juga di sampaikan oleh Bung Fauzi selaku Ketua Karang Taruna Indonesia Kecamata Gambir, Mari kita sama-sama belajar dan tingkat kan pemahaman kita dalam berorganisasi di Karang Taruna agar kita mampu dan mempunyai ide-ide Kreatif untuk membangun Wilayah serta membentuk para Remaja dan pemuda di wilayah Kelurahan Duri Pulo.

Dalam proses pemilihan tersebut di laksanakan dengan Aklamasi karena tidak ada calon lain, Maka terpilih kembali Bung Nasrul Basri untuk masa Bakti 2022 – 2027.

Alhamdulilah dan Terimakasih atas Dukungan nya, saya akan terus tingkatkan Giat-giat positif bagi Karang Taruna Unit (Tkt.RW) dan akan terus berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah seperti Ketua RW Ketua RT dan LMK untuk bersama membangun Kelurahan Duri pulo, Kata Bung Nasrul sebagai Ketua Terpilih.
( Hasnun Bima )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *