Pelayanan Maksimal, Polri dan Nakes Gelar Vaksinasi Booster Merdeka di Pulau Pari dengan Door to Door

Jakarta -PersatuanBangsa.com

Vaksinasi Booster Merdeka kembali dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, melalui Polsubsektor Pulau Pari dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari. Hari ini, petugas melayani vaksinasi booster dengan cara Door to Door, Rabu (24/08/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga Kepulauan Seribu khususnya warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan yang belum mendapatkan vaksinasi booster.

Ia menambahkan, Polri dan tenaga kesehatan yang bertugas melayani vaksinasi berharap kegiatan ini mampu membantu menyehatkan warga serta menumbuhkan herd immunity di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Vaksinasi Booster Merdeka dengan cara door to door kami lakukan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster”, ujar Wisnu. (Johan S)

“Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, vaksinasi penting untuk dilakukan sebagai upaya kita meminimalisir paparan virus serta menumbuhkan herd immunity”, tambahnya.

“Kami akan terus berupaya untuk memaksimalkan adanya program vaksinasi booster merdeka ini guna mewujudkan Indonesia Sehat”, pungkasnya. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *