Memperingati HUT RI KE 77 Desa Kasreman Adakan Jalan Sehat Dan Panjat Pinang

Tulungagung,PersatuanBangsa.com
Meriahkan acara PHBN memperingati HUT RI KE 77 desa kasreman kecamatan pakel kabupaten tulungagung jalan sehat dan panjat pinang. Minggu (28/08/2022)

Dalam acara di lapangan desa kasreman di hadiri dr.supriyanto direktur RSUD Dr.iskak kabupaten tulungagung dalam acara tersebut juga menyampaikan sosialisasi kesehatan tentang masyarakat yang tidak mampu dengan SKTM desa bisa mendapat pelayanan gratis , dan pelayanan baik bagi masyarakat dalam kesehatan.

Dalam acara tersebut bapak kades kasreman sugito,SH menyampaikan“Kita sebagai warga negara Republik Indonesia sudah seharusnya menghargai jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Sehingga kita harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif demi kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini,” ungkapnya.

Selain itu sugito ,SH juga mengatakan melalui berbagai kegiatan dalam peringatan HUT RI ini juga sekaligus untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan memupuk semangat kegotong royongan antar warga.

Untuk itu, sugito ,SH sangat mengapresiasi warga masyarakatnya yang dengan penuh semangat kebersamaan guyub rukunnya, sehingga berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 77 ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Saya atas nama Pemerintah Desa kasreman mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan kegiatan peringatan HUT RI ini, semoga kedepannya acara serupa dapat terlaksana lebih baik dan lebih meriah,” harapnya.

Jalan sehat di ikut seluruh masyarakat desa kasreman dan seluruh staff pemerintah desa ,acara sangat meriah di start pagi jam 07.00wib sd jam 16.00 wib sore ,atusias masyarakat yang sangat mendukung dan ikut serta karena di tahun sebelumnya karena covid 19 tidak ada acara , dalam acara ketua karangtaruna nova subagyo mewakili panitia menyampaikan juga apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat dan pihak pihak lainnya ucapan terima kasih ,,semoga acara ini membawa manfaat dalam memeriahkan HUT kemerdekaan 45 yang ke 77tahun ,harapan tetep jaga silahturokim dan gotong royong pemuda dan tokoh masyarakat dalam berkomunikasi,

Untuk diketahui, peringatan HUT RI ke – 77 tahun ini di Desa kasreman mengadakan berbagai macam , perlombaan, dan hiburan diantaranya adalah, lomba untuk anak – anak hingga dewasa, di lapangan desa kasreman setempat, Sebagai puncak acara kegiatan peringatan HUT RI ke 77 dilaksanakan jalan sehat, panggung hiburan dengan berbagai hadiah utama sepeda gunung , kambing,dan beberapa doorprize yang kemudian dilanjutkan dengan pentas new renggeng group musik karangtaruna desa kasreman,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *