Media Independen Nusantara Bersama Ormas FORKABI Membagikan Ratusan Paket Takjil

Tangerang,PersatuanBangsa.com
Media Independen Nusantara bersama Media Kabar Demokrasi mengadakan berkah Ramadhan berbagi takjil juga didukung bersama teman media media juga ormas FORKABI dan sebanyak ratusan paket takjil telah dibagikan dan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa kepada pengendara motor dan mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah di perempatan lampu merah Ciledug jalan HOS Cokroaminoto Tanggerang. Minggu (17/04/2022)

Pimpinan Redaksi Independen Nusantara Samsuri yang didampingi Pimpinan Perusahaan Alef Fatulloh dalam sambutannya menjelaskan “Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain yang dimana kita pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Dalam rangka Berkah Ramadhan berbagi di bulan Suci ini, Ia menyatakan tanpa kerjasama yang baik dan peran aktif dari teman teman media juga wartawan tentunya kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan lancar di tambah kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian kepada sesama media dan wartawan yang ikut melaksanakan dalam pembagian takjil.

“Berbagi takjil adalah dua hal kebaikan yang selalu dilakukan pada bulan yang suci ini. Terkait pahala berbagi takjil buka puasa,Nabi SAW bersabda, “Barangsiapa yang membukakan orang yang berpuasa, ia mendapat pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Turmudzi), dengan melakukan hal ini akan mendapatkan pahala berpuasa ganda, pahala puasa itu sendiri dan pahala membukakan orang berpuasa ” Tutupnya. ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *