Massa Relawan Merayakan Hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo, Sekaligus Pernyataan Sikap Dukungan Capres 2024

Jakarta, PersatuanBangsa.com
Ribuan orang yang tergabung dari berbagai organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Mereka datang ke Tugu Proklamasi untuk menghadiri acara perayaan Ulang Tahun sekaligus pernyataan Sikap bertajuk ‘Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo’.

Massa sudah menyelimuti Tugu Proklamasi sejak pukul 13,00 WIB. Mereka hadir berbondong-bondong menggunakan bus, mobil, angkutan kota hingga kendaraan roda dua (motor).

Massa relawan tampak mengenakan seragam atribut organisasi relawan masing-masing. Mereka juga membawa spanduk hingga poster dukungan bagi Ganjar Pranowo.

Terlihat beberapa bendera dari Seknas Ganjar, Ganjarist, KSBP, Relawan Ganjar Pranowo (RGP 2024), GP Center, Gantari hingga Teman Ganjar terpampang jelas di sekitar panggung Tugu Proklamasi.

Dalam kesempatan ini, relawan turut merayakan hari ulang tahun Ganjar yang tepat jatuh pada hari ini. Beberapa perwakilan relawan tampak memotong tumpeng yang sudah disiapkan di atas panggung oleh panitia maupun sukarela dari relawan yang datang.

Dan pada saat pemotongan tumpeng itulah, terdengar suara dari arah panggung.

“Selamat ulang tahun Pak Ganjar,” teriak para relawan.

Terlihat hadir di atas panggung untuk memotong tumpeng Ketua Panitia Acara ‘Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo’ Budi Mulyawan hingga Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

“Tumpeng ini kita sediakan agar Ganjar Pranowo sehat dan jadi pemimpin bangsa,”tutupnya
(Hasnun Bima)

Pos terkait