Luar Biasa!! Resmi Memimpin Pasukan Elit Kostrad, Pangdivif 3 Kostrad Gelar Event Kejuaraan Karate Kariango Open Tournament 2022

Maros – PersatuanBangsa.com
Ajang Kejuaraan Karate Kariango Open Tournament 2022 yang digelar di Indoor Detasemen Pandu Taikam, Brigif Para Raider 3/TBS, Maros secara resmi ditutup pada Sabtu (17/12/2022) malam.

Upacara penutupan dilakukan secara meriah dilanjutkan dengan pengumuman pemenang serta penyerahan medali bagi para atlet yang berprestasi.

“Kami mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berprestasi, secara umum para atlet yang berlaga telah menampilkan yang terbaik,” kata Pangdivif 3 Kostrad, saat penutupan di Maros, Sabtu malam.

Dalam Kejuaraan tersebut Juara Umum 1 diraih oleh Dojo Kostrad Kariango Prestasi, Juara Umum 2 oleh Dojo Inkado Sulsel, Juara Umum 3 oleh Forki Bantaeng.

Dojo Kariango Prestasi sebagai tuan rumah sebagai 1 dengan torehan 13 medali emas, 7 medali perak, dan 6 medali perunggu.

Pangdivif 3 Kostrad mengatakan Kejuaraan tersebut merupakan momen untuk menyeleksi bibit-bibit atlet berbakat dan tindak lanjut dari program Divisi Infanteri 3 tahun 2022.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh perguruan serta atlet agar segera mempersiapkan diri untuk menyambut giat Turnamen Karate yang akan digelar pada tahun 2023.

Pada bagian lain, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada unsur Panitia yang telah menjadi tuan rumah dengan baik sehingga Kejuaraan berjalan aman, lancar, tanpa terkendala.

Sementara itu Ketua Forki Pengprov Sulsel Amir Uskara menyambut baik pelaksanaan turnamen ini sehingga para atlet karate sangat antusias dalam bertanding.

“Kami berterima kasih kepada para atlet yang telah sportif dan semangat dalam bertanding serta panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan baik,” jelasnya.

Kejuaraan karate yang diselenggarakan di Indoor Denpandu Taikam Brigif Para Raider 3/TBS tersebut telah dimulai sejak Jumat (16/12) dan berakhir pada Sabtu (17/12), total atlet yang ikut berlaga sebanyak 575 orang, berasal dari 25 Kontingen multi perguruan se-Indonesia.

Pos terkait