LSM LIRA Gelar Munas Ke-III Menuju Pemilu 2024

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Lembaga Sosial Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA), menyelenggarakan Munas III untuk membangun negeri, menjaga bangsa, dengan Tema “Perkuat Kesatuan, Jaga Keutuhan Menuju Pemilu Cerdas 2024 sekalian Peluncuran Satgas Pemantauan Pemilu Independen LSM LIRA 2024, bertempat di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, 27 sd 29 Juni 2022.

Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) D. Yusad Regar mengatakan berbicara masalah politik, bagaimanapun LSM berperan aktif didalam mengawal pesta demokrasi di 2024. “Kami dari LMPP seluruh Indonesia mendukung penuh apa yang dilakukan oleh LSM LIRA di Munas ke 3 ini dan semoga kedepan LIRA mendapatkan seorang pemimpin yang lebih tangguh dari Pemimpin sebelumnya, “Jelasnya saat wawancara dengan awak media di Cibubur, Selasa (28/06/2022).

Lanjut Yusad, hal ini sesuai dengan apa yang di katakan oleh Presiden LIRA saat ini, Jusuf Rizal yang menyatakan dirinya tidak akan menyalonkan diri lagi sebagai presiden LIRA untuk periode 2022 – 2024. Dikarenakan dirinya akan masuk kesebuah organisasi politik. Dimana beliau mungkin sudah bosan jadi parlemen jalanan dan akan masuk ke politik praktis supaya lebih akurat berbicara di republik ini demi tanah air dan rakyat Indonesia, terangnya.

Ditambahkan Yusad bahwa kami LMPP adalah sebuah organisasi yang independen, partai manapun akan kami dukung sesuai dengan visi dan misi LMPP. Sebagai sahabat saya bangga terhadap Jusuf Rizal Karena sebagai seorang aktivis ia peduli dengan rakyat Indonesia dan juga peduli terhadap lingkungan. Bagaimanapun menurut Yusad LSM LIRA adalah sebuah organisasi masyarakat yang mendukung pemerintah, baik TNI maupun POLRI, sesuai dengan visi dan misi LMPP, imbuhnya.

Yusad berharap semoga dengan Munas III LIRA ini mendapat suatu keputusan keputusan yang Arif dan bijaksana untuk republik ini. Dan yakin akan terpilih seorang anak bangsa yang melebihi sahabat kita yaitu Jusuf Rizal,”pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *