Komisi I DPRD Trenggalek Bersama 2 OPD Mereview Anggaran Tahun 2021 Dan 2022

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
DPRD Trenggalek Komisi I mengelar rapat kerja dengan eksekutif dalam rangka Review tahun 2021 dan persiapan pelaksanaan APBD tahun 2022 Di Aula DPRD Kabupaten Trenggalek Rabu(16/03/2022)

Ketua Komisi I Alwi Burhanudin,ST. mengatakan,turut mengundang OPD terkait yaitu,Kesbangpolinmas dan Satpol PP,sedangkan di Kesbangpol ada tensi terkait partai politik di berbagai daerah masih relatif tinggi.

Adapun di trenggalek, masih sekitaran 3 ribu per suara ,per tahun dan masih butuh penyesuaian dan masih bisa mengusulkan sekitar 10ribu suara.

“Sedangkan Satpol PP mengevaluasi tahun 2021 dan tahun 2022 terkait silfa gaji sekitar 500juta, dengan disisi lain di operasional masih kekurangan anggaran,”ungkapnya

Dengan sebagian dari silfa gaji itu sendiri, perlu di alihkan untuk operasional, dengan anggaran perawatan kendaraan cuman di anggarkan 8juta, dan sangat minim dan masih kurang evisien.

“Adapun harapannya, untuk Satpol PP mendukung operasional dan perlu di koreksi lagi terkait gaji. sedangkan di Perbup kita ,anggota dewan yang melakukan kunjungan kerja daerah atau kecamatan tidak di berikan uang transportasi, dan hanya di beri uang harian, di dalam daerah sekitar 160ribu,”tutupnya (Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *