Kodim 0826 Pamekasan Gelar Sosialisasi Dalam Rangka Lomba Kompung Pancasila

Pamekasan, PersatuanBangsa.com Pasi Teritorial Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Hariyanto memberikan sosialisasi kepada seluruh Bintara Tinggi dan perwakilan Babinsa dari seluruh Koramil jajaran Kodim 0826 Pamekasan, dalam rangka kegiatan Lomba Kampung Pancasila Satuan Kewilayahan tingkat Kodam V/Brawijaya, bertempat di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Senin (14/02/2022).

Dijelaskan bahwa tujuan dari kegiatan lomba kampung pancasila yaitu untuk memperkuat pemahaman masyarakat sebagai warga negara yang memiliki pancasila sebagai ideologi bangsa.

“Sosialisasi ini untuk menindak lanjuti perintah dari satuan atas dimana akan dilaksanakan lomba Kampung Pancasila, sehingga anggota ditiap-tiap Koramil mengerti dan paham tentang kegiatan tersebut.”ucap Kapten Inf Hariyanto.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan lomba dimulai pada minggu ke-3 bulan Februari dan akan dilaksanakan penilaian langsung dari Sterdam V Brawijaya pada minggu ke-4 dibulan April 2022.

“Adanya kegiatan lomba kampung pancasila diharapkan semua lapisan masyarakat akan lebih paham terhadap pengamalan pancasila.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *