Bagikan Masker Gratis, Salah Satu Cara Serda Ustaji Ingatkan Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan.

GRESIK,PersatuanBangsa.com
Masker Wajib digunakan, Seruan Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, Serda Ustaji saat menyampaikan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kec. Benjeng Kab. Gresik. Senin(14/2/2022).

Tidak hanya menyerukan protokol kesehatan melalui Pengeras suara saja, tetapi masker gratis juga diberikan kepada masyarakat, hal ini merupakan sebagai upaya Babinsa untuk menciptakan masyarakat binaanya terbebas dari penyebaran virus covid-19 saat beraktifitas, terlebih di Pasar yang notabenenya menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi masyarakat.

Serda Ustaji mengatakan bahwa, penerapan protokol kesehatan dengan baik kembali kepada pribadi masing-masing, karena meminimalisir penyebaran virus covid-19 bisa terproteksi dengan baik apabila setiap individu terbiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

“Kita Para Babinsa setiap saat selalu ada ditengah masyarakat, sehingga kehadiran kami justru mendapat respon positif, terlebih saat kami temui beberapa orang yang tidak menggunakan masker, kamipun memberikan masker gratis sembari mengingatkan agar terbiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, ini salah satu cara kami mengingatkan masyarakat agar lebih diterima dengan baik.”tuturnya (ida)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *