Kecamatan Rao Pimpin KLasemen Sementara Porkab 1 Pasaman Tahun 2022

Pasaman – PersatuanBangsa.com Dihadiri oleh pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pasaman Tahun 2022 Cabang Olah raga (Cabor) Pencak Silat telah menyelesaikan seluruh pertandingan.

“Pencak Silat diikuti 12 kecamatan dengan mempertandingkan 7 (tujuh) nomor tanding putra, 3 (tiga) nomor tanding putri dan 1(satu) nomor seni putra serta 1(satu) nomor tanding putra,” ujar Ketua pPorkab 1 Pasaman tahun 2022, Raadial, S.H., M.H. Kamis (10/11/2022).

Radial mengatakan Cabor Pencak Silat memperebutkan 12 mendali emas, 12 mendali perak dan 21 mendali perunggu.

Ketua pelaksana Porkab Pasaman juga menyebutkan Kecamatan Rao mendulang 7(tujuh) emas, 1(satu) perak dan 2 (dua) perunggu, disusul Kecamatan Rao utara, 3 (tiga) emas, 3 (tiga) perak, dan 0 Perunggu.

Kemudian disusul Peringkat Ketiga Kecamatan Lubuk Sikaping 1 (satu) emas, 4 (empat) perak dan 1(satu) perunggu. peringkat empat Kecamatan Mapattinggul 1(satu) emas, 0 perak.

Selanjutnya Peringkat Kelima Kecamatan Panti 0 emas, 3 perak dan 3 perunggu diikuti Kecamatan Padang Gelungur dengan peringkat enam perolehan mendali, 0 mendali emas, 1perak dan 7 perunggu.

Untuk peringkat ke tujuh kecamatan dua koto, 0 emas, 0 perak dan 5 perunggu disusul Kecamatan Tigo Nagari peringkat delapan dengan memperoleh 0 emas, 0 perak dan 3 perunggu.

Mengakhiri wawancara Radial mengatakan pada hari kedua ini cabor takraw, futsal, tenis meja dan catur akan melaksanakan pertandingan final,”tutupnya
(Ramlan)

Pos terkait