Inovatif, Polres Bondowoso Punya Layanan Publik ‘Serasa Tape’ Bagi Pemohon SIM

BONDOWOSO – PersatuanBangsa.com
Satlantas Polres Bondowoso terus melakukan berbagai macam upaya untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, salah satunya adalah pelayanan di bidang lalu lintas.

Untuk mempermudah masyarakat kabupaten Bondowoso, Polres Bondowoso melalui Satuan Lalu Lintas meluncurkan dua inovasi pelayanan publik diantaranya “Serasa Tape”.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S. I. K melalui Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono. S. H di sela sela Kasat Lantas melihat masyarakat yang sedang mengikuti inovasi Serasa Tape di kantor Satlantas Polres Bondowoso, Sabtu, (29/10/2022).

“Ini Inovasi pelayanan publik yang akan mempermudah masyarakat dalam bidang lalu lintas,” ucap Kasatlantas AKP Suryono.S.H.

Serasa Tape adalah salah satu inovasi Satlantas polres Bondowoso dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan SIM dalam ujian praktek mengemudi bagi pemohon baru agar dalam ujian praktek nya lebih mudah.

“Dengan inovasi pelayanan publik tersebut, diharapkan dapat mempermudah masyarakat,tidak perlu takut untuk mengurus SIM karena takut gagal dalam ujian permohonan kepemilikan SIM serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat yang tidak sempat untuk mengambil SIM karena kesibukannya,” kata Kasatlantas.

Kasatlantas menambahkan kegiatan pelayanan yang dilakukan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat, karena mencegah terjadinya penularan Covid-19. (Ag/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *