Forum Pers Independen Indonesia Langsa Apresiasi Kinerja dan Trobosan Bea Cukai kota langsa

Langsa-Aceh,PersatuanBangsa.com
Kini Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Langsa menjalin sinergitas dengan Bea Cukai kota Langsa demi kemajuan Kota Langsa dan masyarakat khususnya Aceh. Senin (24/10/2022)

Ketua FPII Korwil Langsa Roby Gunawan Sinaga sangat mengapresiasi kinerja, trobosan dan pencapayan Bea Cukai kota langsa yang di pimpin oleh Sulaiman, SE.M.Si padahal baru menjabat di kota langsa selama 6 bulan.

“FPII Korwil kota Langsa sangat mengapresiasi trobosan dan capaian yang di lakukan oleh Kepala Bea Cukai kota Langsa, salah satunya akan menghidupkan kemabali Pelabuhan Kuala Langsa untuk Exspor, inpor baik ikan ,kelapa , lidi kelapa sawit coklat ,kopi cabe , serta pokat dan banyak lagi hasil tanaman lain nya, dan baru ini berhasil menangkap pelaku perdagangan gelap rokok ilegal” ujar Roby Sinaga.

Lanjut Roby Sinaga, Sudah 12 tahun lebih pelabuhan kuala langsa itu tidak di pungsikan, padahal jika sudah berjalan exspor-Impor selain mendongkrak perekonomian Masyarakat kota Langsa dan Aceh khususnya tentunya akan mengurangi angka pengangguran serta kemiskinan.

“Untuk itu, mari kita saling bergandengan tangan dan mendukung Bea Cukai kota Langsa dalam membasmi perdagangan rokok ilegal serta narkoba dan menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa,”ucapnya

Sementara itu Kepala Bea Cukai Langsa Sulaiman, SE.M.Si mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran,dan dukungan dari awak media ,yang bernaung dalam Forum Pers Independen Idonesia Koirdinator wilayah Kota Langsa.

“Demi kemajuan kota Langsa dan Aceh mari kita saling mendukung sesuai fungsi kita masing masing,”ungkapnya

Tentunya kami, sangat membutuhkan peran serta dari awak media baik itu yang bernaung di FPII atau bernaung di organisasi lain nya.

” Dengan dukungan dari FPII yang menaung di FPII ini tentunya ini samgat membatu Bea Cukai kota langsa dalam berupaya membangkitkan kembali perekonomian masyarakat kota Langsa baik dari bidang pertanian perikanan perkebunan serta dari kerajinan tangan yang di geluti oleh UKM dan membasmi perdagangan gelap rokok Ilegal serta Nakotika,dan juga pungli di wilayah kerja bea cukai kota langsa,”imbuhnya

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam dan berahir sekira pukul 17. 20 wib,itu berlangsung sangat harmonis, dan penuh keakrapan demi kemajuan Kota Langsa kedepan dan khususnya Aceh ini harapan kita semua,”tutupnya (zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *