DPRD Kembali Adakan Rapat Paripurna Serta Penyampaian Pendapat Bupati Terhadap 5 Raperda

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
DPRD Trenggalek Kembali Mengadakan Rapat Paripurna tentang penyampaian pendapat bupati,terhadap lima raperda dari DPRD Serta menyampaikan fraksi-fraksi terhadap raperda tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2022 dan dua raperda dari Bupati tahun 2022, di graha paripurna DPRD Kabupaten Trenggalek. Senin (05/09/2022)

Wakil Ketua Doding Rahmadi mengatakan bahwa, ada dua agenda yang kami bahas yaitu, pendapat bupati tentang lima raperda inisiatif DPRD ,dan pendapat DPRD, tentang dua raperda inisiatif dari Bupati, serta pandangan umum tentang raperda perubahan APBD tahun 2022.

Adapun lima raperda dari DPRD yang di maksud yaitu, revisi tentang dana pendidikan, investasi,dan lain sebagainya. Sedangkan dua raperda dari bupati yaitu, raperda tentang kependudukan, dan raperda tentang restribusi bangunan gedung, serta pandangan umum untuk perubahan di tahun 2023.

“Banyak catatan, di pandangan umum, dari enam fraksi ,serta juga banyak pertanyaan maupun apresiasi, misalnya, belanja modal kita naik, akan tetapi di belanja barang ada kenaikan sekitar kurang lebih 1 Miliyar lebih, dan itu di tanyakan oleh fraksi,”ungkapnya

“Untuk itu, kami masih menunggu jawaban dari bupati dan dari rekan-rekan DPRD mengenai raperda ini, setah itu, kita akan membentuk pansus. Sedangkan untuk APBD, nanti akan di bahas di banggar pada tanggal 13 bulan ini,”tutupnya (Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *