Brimob Aramiah Salurkan Bantuan Ke masyarakat Korban Kebakaran di Langsa Timur

Langsa, aceh – PersatuanBangsa.com
Satbrimob Polda Aceh, Jumat (16/09/2022) Pasca Kebakaran yang terjadi tadi Malam di Gampong Kapa Jalan Medan – Banda Aceh Kec. Langsa Timur, Kota Langsa ada sekitar 3 Keluarga Yang harus berteduh di Bawah tenda Siaga Bencana.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K memerintahkan Danton 1 Aipda Nanang Wijaya untuk kembali mengunjungi Lokasi Guna sedikit mengulurkan tangan memberi Bantuan Sosial Berupa Sembako untuk korban kebakaran yang bertempat di tenda siaga Bencana di Gampong Kapa.

Aksi sigap Brimob Mulai Tadi Malam hingga Hari ini diberi apresiasi Oleh Warga Sekitar serta ucapan ribuan terimakasih yang diwakili Oleh pak saiful selaku sekdes gampong tersebut.

Akp Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. Menyampaikan Bela Sungkawa Melalui Aipda Nanang Wijaya Serta Memberi Suport Kepada Korban kebakaran Semoga Bapak ibu dan semua korban bencana Ini diberi kesabaran serta Ketabahan Oleh Yang Maha Kuasa dan apa Yang kami berikan Bermanfaat untuk saudara-saudara kami yang sedang tertimpa Musibah demikian Tutup Danton Nanang.(zainal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *