Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Police Goes to School di SMPN Satu Atap Pulau Paru

Jakarta – PersatuanBangsa.com
Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.

Polres Kepulauan Seribu melalui anggota Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMPN Satu Atap Pulau Pari, Senin (24/10/2022).

Khohim mengatakan bahwa ia berkesempatan untuk mengisi materi pada jam Bimbingan dan Konseling di kelas 7-1 SMPN Satu Atap Pulau Pari. Adapun Khohim memberikan materi tentang nasionalisme kepada para siswa dan siswi tersebut

Pada hari ini, kami berkesempatan melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMPN Satu Atap Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan dengan memberikan materi tentang nasionalisme.

“Alhamdulillah kami diberikan waktu mengisi materi pada pelajaran Bimbingan dan Konseling di kelas 7-1. Seluruh adik-adik pelajar sangat antusias mendengarkan dan merespon materi yang kami sampaikan”, tambahnya.

Khohim berharap, kegiatan Police Goes to School ini dapat menjadi sebuah sarana dalam upaya membentu pribadi siswa siswi yang tangguh dan unggul di masa depan.

“Kami harap, kegiatan Police Goes to School inni dapat terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi pembentukan karakter dan kepribadian para pelajar menjadi individu yang tangguh dan unggul di masa depan kelak,” tutupnya (Salsabila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *