Bawa Rokok Ilegal, Satu Unit Mobil Box Diamankan Bea Cukai Langsal

Kota langsa.aceh-PersatuanBangsa.com
Kantor Bea Cukai (BC) Langsa menangkap dan mengamankan satu unit mobil jenis box dengan Nopol BL 8663 Z yang diduga membawa rokok ilegal, Kamis 6/10/2022.

Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan bahwa Bea Cukai (BC) mengamankan mobil box warna kuning dengan plat BL 8663 Z yang kini ditahan di kantor Bea Cukai Langsa.

Namun hingga kini belum diketahui bagaimana kronologis penangkapan mobil box tersebut dan barang bukti yang diamankan oleh pihak BC.

Sementara itu Kepala Bea Cukai Langsa, Sulaiman yang coba dihubungi wartawan via WhatsApps menyatakan agar menghubungi Humasnya dengan memberikan nomor kontak layanan BC.

“Nanti kami arahkan ke humas kami,” tulis Sulaiman.

Sedangkan nomor kontak yang diberikan oleh Kepala BC, Sulaiman ketika ditelepon tidak diangkat, namun membalas dengan pesan yang menyatakan membenarkan ikhwal penangkapan tersebut.

“Selamat sore kak, izin menginformasikan bahwa benar telah dilakukan penindakan terhadap 1 unit mobil pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 yang diduga membawa rokok ilegal. Pada saat ini masih dalam proses pemeriksaan, press release nanti akan disampaikan apabila pemeriksaan telah selesai,” demikian pesan tersebut tandasnya.(zainal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *