Baitul Mal kota langsa Bangun Balai Pengajian di Sungai Pauh Tanjong

Kota Langsa,aceh – PersatuanBangsa.com
Baitul Mal kota Langsa membangun satu unit balai pengajian yang berada di Gampong Sungai Pauh Tanjung, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. Bangunan yang terbuat dari kayu dengan atap seng dan sudah diberi cat warna hijau yang dipandu dengan warna Pink.

Sekretaris Baitul Mal Langsa, Jauwahir SE.M.AP kepada awak media pada Senin 29 September 2022 mengatakan, benar balai pengajian tersebut dibangun oleh Baitul Mal Kota Langsa dan kini sudah selesai 100 persen.

Lanjutnya, balai pengajian ini kita bangun dengan maksud agar anak anak yang ingin belajar mengaji dapat terfasilitasi sehingga mereka dapat menerima ilmu pelajaran agama dengan nyaman.

Balai pengajian itu dibangun berdasarkan permohonan yang masuk ke Baitul Mal kota Langsa dan ada beberapa balai pengajian lain juga yang sudah dibangun, bahkan sudah di gunakan untuk beribadah .

“kita harapkan fasilitas yang sudah dibangun, untuk dijaga dan dirawat dengan sebaiknya sehingga manfaatnya bisa digunakan dengan waktu yang lama serta yang baik”, jelas Jauwahir pada media. (zainal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *