Askesra Jakut Buka Pelantikan Pengurus IPSI Jakarta Utara

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri membuka pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Jakarta Utara di Lantai 2 Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembukaan rapat kerja dan pengukuhan perguruan silat anggota IPSI Jakarta Utara.

“Terlebih dulu saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IPSI Jakarta Utara yang telah bekerja dengan baik sampai saat ini dan telah membawa pencak silat di Jakarta Utara ke arah yang lebih baik,” kata Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri.

Andri juga mengucapkan selamat kepada seluruh perguruan pencak silat yang hari ini dikukuhkan kembali sebagai anggota IPSI Kota Jakarta Utara.

“Harapan kami,kepada pengurus IPSI Jakarta Utara yang baru supaya dapat bekerja, berkarya, dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan pencak silat, khususnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, sehingga para pesilatnya dapat berprestasi di tingkat DKI Jakarta atau bahkan di tingkat nasional,”terangnya

Andri berharap, penyusunan program-program rapat kerja dapat menjadi sarana terhadap proses pembinaan sekaligus pembibitan para atlet pencak silat di Jakarta Utara secara terarah, terencana, dan berkesinambungan.

“Selamat melaksanakan rapat kerja, semoga mendapatkan hasil yang maksimal demi terlahirnya bibit-bibit berbakat yang baru. Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk kesuksesan dan kejayaan pencak silat di Jakarta Utara,” tuturnya.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus IPSI masa bakti 2020-2024 ini diikuti oleh sebanyak 53 perguruan silat se-Jakarta Utara. Sementara untuk pelaksanaan rapat kerja akan dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 29 – 30 Oktober di Kota Bogor, Jawa Barat,”tutupnya
(Rohena/Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *