Wisnu Lingga Pemimpin On The Spot Mampu Laksanakan Kegiatan dalam Waktu dua Hari

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Luar biasa, ini namanya pemimpin on the spot,. Dalam hitungan waktu dua hari, Wisnu Lingga yang merupakan Ketua MADA DKI Jakarta mampu melaksanakan acara dengan baik dan lancar.

Bekerjasama dengan Economic Center Pemuda Panca Marga (PPM) dan Global Emas Murni, melaksanakan kegiatan Santunan 300 anak yatim piatu di Panti Asuhan Putra Setia Jakarta, Kamis (11/8/22).

“Kegiatan yang dilakukan dengan hati tulus, tidak membutuhkan waktu yang lama, mulai dari persiapan dan sampai acara bisa berjalan dan terlaksana dengan baik. Tentunya semua tidak lepas dari kerjasama dari rekan-rekan Economic Center PPM, para donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini” ungkap Wisnu.

“Hal yang bikin terharu adalah, bisa melihat adik-adik, anak-anak tertawa bahagia, bukan karena banyaknya yang kita beri,” tambah Wisnu dengan rasa haru.

Hal senada juga diucapkan ketua pelaksana Anna Tarigan” kegiatan ini bisa terselenggara atas ketulusan orang-orang yang mau membantu. Saya terharu dan saya berharap bahwa ini harus bisa dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyenangkan anak-anak yatim piatu, ” ujarnya.

Terasa sekali, inilah lebaran anak yatim piatu, yang mana bisa bermanfaat untuk mereka. Siapalagi yang bisa menjadikan orang tua mereka, kecuali kita-kita yang tergerak untuk memperhatikan mereka.

Pun saya tidak lupa mengucapakan Terima kasih atas bantuan support ekonominya dari Pak Nazaruddin, dan kebetulan beliau baru saja kehilangan ibundanya.

“Nah kita berharap bahwa economic center ini bisa menjadi cahaya buat banyak orang, bisa membantu juga ekonomi mulai dari akar rumput. Makanya economic center membuka dan menghimbau seluas-luasnya untuk para pengusaha yang bergerak dibidang apapun untuk bisa bersinergi, berkolaborasi dan bersama-sama untuk menyalurkan bantuan ketempat-tempat bagi yang membutuhkan.

“Jadi ekonomi Indonesia akan bisa bangkit walaupun baru hal kecil yang bisa diperbuat. Dan ini adalah wadah di Pemuda Panca Marga mengingat bawa orang tua kita adalah para pejuang ’45, semoga keberadaan Pemuda Panca Marga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Prof. Haffiz Dewan Kehormatan PPM, Mansur Lataka Direktur Global Emas Murni, Ketum PPM Samsudin siregar, dan tamu tamu dari negara Singapore, serta anggota MADA DKI,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *