Wabup Trenggalek Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah P3K Guru Tahap I

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Wakil Bupati Trenggalek melantek dan penyerahan SK 370 peserta penganggkatan PPPK guru tahap 1 formasi tahun 2021 yang di laksanakan di pendopo Manggala peraja Kabupaten Trenggalek. Kamis (31/03/2022)

Wakil Bupati Syah Muhamad Natanegara mengatakan,bahwa baru saja menyerahkan SK 370 dari Bupati Trenggalek. tentang pengangkatan P3K di lingkup Kabupaten Trenggalek, dan juga perlu kita ketahui bahwa, proses seleksi P3K tahap 1 formasi tahun 2021 merupakan salah satu dari seleksi pengadaan ASN.

“Dengan setiap tahapnya mulai dari, pendaftaran,adminitrasi dan seleksi kompetensi sampai pengumuman hasil akhir. yang semua itu di laksanakan secara transparan,”ungkapnya

Adapun masa kerja P3K saat ini, di angkat dengan masa kerja 2 tahun, dan dapat di perpanjang dengan syarat, mampu memenuhi target kinerja dan ketika jabatan tersebut masih menjadi kebutuhan di pemerintah Kabupaten Trenggalek.

“Dengan mengingatkan, setelah menerima SK ini segera menyusun target kinerja dengan kepala perangkat daerah. sebagai salah satu kewajiban menjadi ASN. dan dengan target ini lah yang akan memperpanjang masa kinerjanya,”tuturnya

Berharap agar ASN yang terpilih bisa memegang amanah dengan baik,dan melaksanakan susui dengan sumpah yang sudah di ucapkan .

“ASN yang sejati adalah, ASN yang kepuasan kerjanya tidak di tentukan oleh besarnya gaji yang di terima,akan tetapi di tentukan oleh tingginya kepuasan masyarakat yang di layani ,dari kemampuan dan formalitas yang di miliki oleh ASN tersebut,”tutupnya (Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *