Unit Sabhara Polsek Sawah Besar Melakukan Patroli Mobile

Jakarta Pusat – PersatuanBangsa.com
Polsek Sawah Besar Iptu Budi Santoso dan Anggota Sabhara Polsek Sawah Besar melaksanakan Patroli Bersama sama dengan 3 Pilar dalam mengantisipasi Kejahatan dan Tawuran warga disaat Liburan Idhul Adha di Sawah Besar Jakarta Pusat. Senin (17/6/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro sesuai dengan motto Beliau TRUST agar personel selalu berkoordinasi dg instansi terkait dalam mengamankan wilayah supaya masyarakat yg melaksanakan libur Idhul dengan nyaman.

Budi bersama anggota melaksanakan Patroli Mobile bersama sama 3 Pilar melakukan pemantauan wilayah, memberikan himbauan dan mengantisipasi Rumah yg di tinggal warga yang Liburan.

Budi juga berpesan kepada Masyarakat baik petugas Hansip atau Petugas Satpam untuk selalu waspada disaat melakukan penjagaan dan pengamanan , apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.
(kustiawan)

Pos terkait