Tokoh Nasional Hadiri Event “Marvel Studios” A Universe of Heroes Exhibition Indonesia

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Pameran Marvel Studios Exhibition yang merupakan pameran pertama di Indonesia resmi dibuka hari ini di Pondok Indah Mall 3. Marvel Studios Exhibition terbesar di Asia Tenggara ini bakal digelar mulai Jumat 3 Juni hingga 14 September 2022.

Selama 104 hari, Marvel Studios Exhibition bakal mengobati kerinduan seluruh penggemar Marvel di Indonesia. Para penggemar dapat menikmati dunia multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.
Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.

DI Event ini juga ada beragam galeri yang menampilkan petualangan epic Super Heroes favorit, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

Dalam event pembukaan ini tampak hadir beberapa tokoh, selebriti, Influencer, Musisi, Atlit dan pengusaha sebagai bentuk dukungan terhadap Event ini. Tampak Hadir diantaranya Mantan Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, Dewan Kehormatan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Suryo Bambang Sulisto, beberapa musisi seperti Rosa, Dj Winky, dll,

Pada Kesempatan ini Beberapa Tokoh berharap penyelenggaraan “Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia” semakin memicu inovasi, kreativitas, juga semangat pelaku ekonomi kreatif Tanah Air dalam mengembangkan Kekayaan Intelektual/Intellectual Property (IP) dari karya mereka menuju skala global. Selain itu umumnya mereka juga berharap event ini selain dapat memberikan hiburan bagi masyarakat, tapi juga memicu para pelaku ekonomi kreatif lokal khususnya di subsektor film dan animasi untuk mengembangkan dan memaksimalkan karya serta hak kekayaan intelektual karya-karya mereka menuju skala global atau internasional.

“Kita ingin mendorong UMKM-UMKM kita mengembangkan intellectual property. Mereka bisa datang, melihat, dan mendapatkan inspirasi bagaimana ini semua ditata dengan penuh inovasi,” kata Menparekraf Sandiaga.

Menurut Vineet Puri, General Manager, Indonesia, The Walt Disney, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU. Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epic Super Heroes favorit, seperti; Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

Ditambahkan, untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar Marvel di Indonesia, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

“Kami berharap, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat mendorong kami untuk terus berpikir lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh semua orang,”ungkapnya

Untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar Marvel di Indonesia, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Kami bangga dapat berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara dan Beast Kingdom dalam penyelenggaraan Marvel Exhibition pertama di Indonesia, yang juga merupakan Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara.

“Berbagai kisah dari Marvel Studios telah memikat hati para penggemar setia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami berharap para penggemar dan pengunjung Marvel dapat merasakan secara langsung kisah epik Marvel Studios melalui pameran ini sekaligus merasakan pengalaman langsung menjadi  karakter-karakter dalam kisah Marvel favorit mereka. Selain itu, penggemar juga dapat menikmati seluruh aktivitas menarik yang akan kami hadirkan selama pameran,”pungkasnya

Tiket dapat dibeli secara online mulai dari Rp 100.000 untuk pelajar, serta 275.000 untuk umum melalui Official Ticketing Partner kami di Tiket.com, dan juga akan tersedia di gerai tiket di Pondok Indah Mall.

Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, para penggemar dapat mengunjungi laman Official Website Marvel Exhibition Indonesia.

Atau melalui media social mereka di, Twitter: @MarvelIndonesia, FB: @marvelindonesia #MarvelExhibitionID
Sekedar informasi, The Walt Disney Company, bersama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, merupakan perusahaan terkemuka di sektor hiburan dan media keluarga yang mencakup Disney Parks, Experiences dan Produk Disney; Distribusi Media & Hiburan; serta empat sektor konten di antaranya Studios, General Entertainment, Olahraga dan Internasional — yang seluruhnya berfokus pada pengembangan dan produksi konten untuk DTC, teater, dan platform linier.

“Visindotama merupakan penyedia hosting resmi gelaran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.
Visindotama adalah Event Organizer yang telah mencetak berbagai momen istimewa dan pertunjukan yang menarik untuk pasar global. Visindotama telah bekerja sama dengan 100+ klien, mulai dari gelaran nasional hingga internasional di seluruh negeri,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *