Tim Banyulangit Berhasil Menjadi Juara 1 Dalam Turnamen BeritaJatim

Gresik,PersatuanBangsa.com
Perasaan senang, gembira, haru, bercampur baur begitu tim Banyulangit keluar sebagai juara 1, event besar Jawa Timur, di tonton langsung oleh pak bupati dan pak wagub, itulah ungkapan spontan dari kapten tim Banyulangit. Arif Radika. usai final dalam turnamen Beritajatim, berlangsung di salah satu hotel Surabaya. Sabtu (02/04/2022)

“Bahwa dalam waktu dekat timnya akan mengikuti turnamen lagi di kota Trenggalek pada akhir bulan mendatang dan akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti turnamen nasional pada akhir bulan Mei,”ungkapnya

Ketua panitia turnamen Beritajatim PUBG Mobile Championship 2022. Kuntoro Rido merasa bangga bisa berkontribusi dalam dunia E Sports yang saat ini lagi digandrungi hampir semua lapisan masyarakat, dan sekaligus sebagai penjaringan atlit PUBG di lingkup Jatim.

“Tercatat ada 98 tim dari berbagai kabupaten kota seluruh Jawa Timur yang mendaftar, dan babak penyisihan kami lakukan secara online di 25-27 Maret kemarin, dan grand final kami lakukan di salah satu hotel di Surabaya 31 Maret, pihak kami mendapat support penuh dari pengurus ESI Jatim,”imbuhnya

Ketua E Sports cabang Gresik Ali Sugiarto yang dikonfirmasi membenarkan ada atlit nya yang menjadi juara di turnament Beritajatim.

“Tim Banyulangit yang berhasil menjadi juara 1 dalam turnamen Beritajatim, antara lain : Arif Radika,
Muhamad Khalim, Moh Naufal Al Farisi, Aldy Firmansyah, Bahrul Umum,”tutupnya (ali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *