Sambangi Pulau Lancang, Polwan dan Bhayangkari Peringati Hari Jadi Polwan ke-74 dan HKGB ke-70 dengan Bakti Religi dan Bakti Sosial

Jakarta – PersatuanBangsa.com

Polwan Polres Kepulauan Seribu dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial yang diadakan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan tepatnya di Masjid As – Sa’adah, Rabu (31/08/2022).

Ditemui saat pelaksanaan kegiatan, Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar … mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70.

Ernila menambahkan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Polwan Polres Kepulauan Seribu dan perwakilan dari Bhayangkari turut serta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Nurhayati Jajang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu dan Pengurus Ranting Kepulauan Seribu Selatan.

“Kami Polwan Polres Kepulauan Seribu dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial di Pulau Lancang ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70,” ujar Ernila.

“Seluruh Polwan Polres Kepulauan Seribu turut hadir pada kegiatan ini dan juga Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu beserta Pengurus Cabang dan Ranting,” tambahnya.

Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial meliputi pemberian tali asih kepada Ketua DKM Masjid As – Sa’adah serta Mushola yang ada di Pulau Lancang yaitu Musholah Nurul Hidayah, Mushola Nurul Ikhlas, dan Mushola Nurul Bahari, pemberian tali asih kepada warga Pulau Lancang yang kurang mampu, pemberian alat kebersihan kepada Masjid As – Sa’adah serta Mushola yang ada di Pulau Lancang, bersih-bersih Masjid, serta pemeriksaan kesehatan kepada warga Pulau Lancang yang mengalami sakit menahun.

“Kegiatan ini meliputi pemberian tali asih kepada Ketua DKM Masjid As – Sa’adah serta Mushola yang ada di Pulau Lancang yaitu Musholah Nurul Hidayah, Mushola Nurul Ikhlas, dan Mushola Nurul Bahari, pemberian tali asih kepada warga Pulau Lancang yang kurang mampu, bersih-bersih Masjid, serta pemeriksaan kesehatan kepada warga Pulau Lancang yang mengalami sakit menahun,” jelasnya.

“Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat dan diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *