Relawan Suket TEKI Bagikan Al-Quran Dalam Acara Bersih Desa Bendorejo

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Warga Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Adakan pagelaran seni jaranan dalam rangka tradisi adat turun temurun yaitu bersih desa yang di selenggarakan di Lapangan Balai desa bendo Kabupaten Trenggalek. Minggu (31/07/2022)

Kepala Desa Imam Kusaini mengatakan bahwa,Hari ini adalah puncaknnya acara, yang sebelumnya, juga ada acara Lomba bersih lingkungan tingkat Rt. dan Rw. desa.bendorejo dan ronda tetek, serta di akhiri dengan turonggo yakso ini.

“Serta kami ucapkan terimakasih, atas sumbangan berupa Al-Quran yang sudah di berikan kepada masyarakat bendorejo, Dengan harapan, atas pemberian Al-Quran ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”ucapnya

Trimo Dwi Cahyono Selaku pembina paguyuban banteng krido menambahkan bahwa, agenda gelar budaya yang di laksanakan di lapangan baledesa bendo ini adalah, acara bersih desa yang di lakukan oleh masyarakat bendo, dengan agenda mengundang jaranan banteng krido untuk meramaikan bersih desa ini.

“Serta kami ucapkan terimakasih, kepada warga masyarakat bendorejo yang sudah mengundang jaranan kami, banteng krido untuk mengisi acara bersih desa ini.

Adapun pembagian Al-Quran yang kami bagikan, yaitu oleh partner sosial dari banteng krido yang bergerak di bidang sosial yaitu relawan Suket TEKI,Serta pengadaan Al-Quran ini gotong royong dengan pengusaha PT.Lisa Kediri yang berkolaborasi dengan Relawan Suket TEKI.

“Harapan kami, Seni budaya yang sudah turun temurun ini harus selalu di lestarikan, serta tidak lupa harus selalu tetap beribadah, salah satunya dengan kami membagikan Al-Quran ini,”ungkapnya

“Adapun jumlah Al-Quran kami menyediakan seribu Al-Quran, untuk di bagikan di berbagai kegiatan, dan salah satunya di bendo ini, dengan jumlah 150 Al-Quran yang kami bagikan. serta yang lainya akan kami bagikan di acara-acara tertentu di wilayah Kabupaten Trenggalek,”tutupnya (Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *