PPIR (PURNAWIRAWAN PEJUANG INDONESIA RAYA ) KORDA 6 KOTA BEKASI HADIRI RAPIMNAS PARTAI GERINDRA DI SENTUL BOGOR

Bogor,PersatuanBangsa.com
Rapimnas partai Gerindra diadakan selama 2 hari yaitu Jumat – Sabtu 12 – 13 Agustus 2022 di Sentul Kab. Bogor . PPIR Korda 6 Kota Bekasi di bawah pempinan ketua Korda 6 *KAREL DEDDY FONATABA* turut hadir bersama pengurus Korcam Korcam dan anggota – anggotanya sebanyak 50 orang yang mewakili, Ketua PPIR Korda 6 Kota Bekasi berpesan kepada Pengurus-pengurus dan Anggota-anggota , ” Kita Jaga Kekompakan kita , kebersamaan kita penuh dengan semangat juang, PPIR merupakan sayap Partai Gerindra yang terdiri dari purnawirawan, PPIR mewakili aspirasi purna dalam berpolitik,” Ujar ketua PPIR Korda 6 Kota Bekasi KAREL DEDDY FONATABA. Penghimpunan koalisi Gerindra-PKB dan pengukuhan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 telah dilaksanakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sabtu (13/8/2022).

Dalam pidatonya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto memuji kehebatan Nahdlatul Ulama (NU) yang merupakan basis dari PKB. Salah satunya, tutur Prabowo, dalam aspek membela kaum miskin.

“Oleh kiai-kiai besar saya diingatkan, pesantren itu banyak dari orang miskin, berarti komitmen PKB NU itu membela kaum yang miskin. Itu juga basis Gerindra, basis kita tani, nelayan dan buruh dan purnawirawan, jadi di situ komitmen kita sama-sama,” ujar Prabowo.

Prabowo juga kembali memuji keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi-Wapres Ma’ruf Amin. NU disebut memiliki pengaruh besar karena Ma’ruf Amin merupakan tokoh besar di NU.

“Kita bersyukur kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin, beliau dari NU kan. NU ini hebat, siapa yang menang pasti ada NU nya. NU itu ada di mana-mana, itu lah kehebatan NU itu,” ungkap Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga mengapresiasi keberanian Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mengajak partainya berkoalisi lebih dulu.

“Gerindra tidak akan lupa siapa yang ingin bekerja sama dengan kami, siapa yang pertama datang ke rumah orang tua saya, itu adalah Gus Imin dengan pimpinan PKB,” kata Prabowo.

“Kita dari dulu pengin sama antum, tapi tidak ada kata terlambat. Walaupun dulu kita belum sekompak ini, tapi dari dulu kita selalu dekat di hati,” tandasnya ( Nena )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *